Rabu, 06 September 2017

Penyakit Tumor payudara dan gambarnya

Obat Tumor payudara - "Saya adalah satu wanita di antara ratusan ribu wanita yang belajar untuk berani, dan untuk mengatasi, dan hidup dalam menghadapi kanker."




Jan didiagnosis menderita kanker payudara stadium 4 pada bulan Juni 2009 setelah menjalani pemindaian tulang rutin untuk cedera yang tidak terkait. Seorang istri dan ibu, Jan menggambarkan diagnosis awalnya sebagai kejutan total. "Saya ingat hanya sensasi angin yang tersedot keluar dari paru-paru saya, pukulan pengisap, atau sesuatu yang menghentikan Anda pada langkah tengah," kata Jan tentang diagnosisnya. "Dan kemudian saat Anda mulai bernafas lagi, ada satu juta pertanyaan yang melingkari pikiran Anda."

Perhatikan kisah inspirasional Jan dan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana dia mengatasi kanker payudara.

Tumor adalah massa jaringan abnormal. Ada dua jenis tumor kanker payudara: mereka yang non-kanker, atau 'jinak', dan mereka yang bersifat kanker, yang 'ganas'.

Tumor jinak
Bila tumor didiagnosis jinak, dokter biasanya akan membiarkannya sendiri dan bukan membuangnya. Meskipun tumor ini pada umumnya tidak agresif terhadap jaringan di sekitarnya, terkadang mereka terus tumbuh, menekan organ dan menyebabkan rasa sakit atau masalah lainnya. Dalam situasi ini, tumor diangkat, membiarkan rasa sakit atau komplikasi mereda.

Tumor ganas
Tumor ganas bersifat kanker dan agresif karena menyerang dan merusak jaringan di sekitarnya. Bila tumor diduga ganas, dokter akan melakukan biopsi untuk mengetahui tingkat keparahan atau agresivitas tumor.

Kanker metastatik
Kanker metastatik adalah saat sel kanker tumor ganas menyebar ke bagian tubuh yang lain, biasanya melalui sistem getah bening, dan membentuk tumor sekunder. cara menghilangkan benjolan di payudara secara tradisional

Nilai Tumor

Penilaian tumor adalah sistem yang digunakan untuk mengklasifikasikan tumor kanker payudara ganas berdasarkan tingkat keparahan mutasi dan kemungkinan penyebarannya. Sel kanker payudara diperiksa di bawah mikroskop untuk menentukan, antara lain faktor, seberapa dekat sel kanker payudara menyerupai sel sehat (disebut histologis grade) dan bentuk dan ukuran inti sel tumor '(disebut kelas nuklir) sebagai Seberapa cepat sel-sel itu membelah dan berkembang biak.

Saat berhadapan dengan kanker payudara, tumor sering dinilai berdasarkan skala satu sampai tiga yang menunjukkan seberapa agresif sel kanker:

Tingkat rendah (1) - Sangat sulit
Kelas menengah (2) - dibedakan secara moderat
Kelas tinggi (3) - kurang dibedakan
Tumor tingkat rendah terlihat lebih mirip jaringan normal di bawah mikroskop. Tumor tingkat tinggi terlihat abnormal dan kurang seperti jaringan normal dan cenderung lebih agresif.

Nilai tumor kanker payudara tidak menjadi bingung dengan stadium kanker . Nilai tumor membantu menentukan rencana pengobatan terbaik, dan secara umum, tumor tingkat rendah berarti kesempatan yang lebih baik untuk pemulihan penuh. Namun, ada individu yang melakukan pemulihan penuh di setiap tahap dan bahkan dengan tingkat tertinggi tumor agresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar